Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Tempat Wisata Terindah Di Jepang

13 Tempat Wisata Terindah Di Jepang


Tempat Wisata Terindah Di Jepang
| Ke Mana Pun Anda Bepergian Di Jepang, Anda Selalu Disambut Oleh Pemandangan Menakjubkan Yang Tercipta Dari Alam Yang Melimpah. Kekayaan Alam Sering Kali Disertai Dengan Tempat Wisata Terindah Di Jepang

Populer Yang Mencakup Bangunan Bersejarah Dan Bangunan Budaya Yang Dibuat Kembali Di Masa Lalu. 

Namun Tentunya Ada Juga Kota-Kota Besar Dengan Pemandangan Kotanya Yang Modern Untuk Anda Jelajahi. Ada Banyak Sekali Tempat Indah Yang Patut Dikunjungi Yang Tersebar Di Seluruh Negeri, Dan Keragamannya Akan Mengejutkan Anda Saat Anda Memulai Perjalanan Menjelajahi Negara Yang Mempesona. Kami Telah Memilih Beberapa Tempat Terindah Di Jepang Yang Patut Dikunjungi!

13 Tempat wisata terindah di jepang

1. Kolam Biru Shirogane (Hokkaido / 北海道)

Kolam Biru Shirogane (Hokkaido)


Kolam Biru Shirogane adalah kolam indah yang terletak di kota Biei di jantung Hokkaido. Yang secara tidak sengaja dibuat oleh pembangunan bendungan buatan di sepanjang sungai Shirogane.

Warna cerah yang menakjubkan dibuat oleh komposisi kimiawi yang dibawa oleh air yang berasal dari mata air panas Shirogane yang terletak di hulu sungai. Partikel-partikel di dalam air memantulkan sinar matahari, yang menghasilkan pesona warna biru yang terlihat jelas oleh kita.

Ini adalah pemandangan yang luar biasa sepanjang tahun, tetapi musim terbaik untuk menikmati kolam mistik adalah di musim gugur dengan dedaunan musim gugur yang indah!

2.     Yamadera (Yamagata / 山形)

Yamadera


Yamadera (山寺), juga dikenal sebagai Kuil Risshaku-ji , adalah kuil Budha yang terletak di prefektur Yamagata. Itu didirikan pada 860 oleh Ennin, seorang pendeta yang secara resmi menerima keputusan Kaisar Seiwa. Anda dapat menjelajahi bangunan bersejarah yang berdiri di sepanjang 1.000 anak tangga yang curam menuju ke puncak gunung. 

Kaizendo adalah salah satu aula utama yang menawarkan pemandangan panorama bersama dengan bangunan merah yang berdekatan yang disebut Nokyo-do . Keindahan candi juga digambarkan dalam karya Matsuo Basho, salah satu penyair paling terkenal di Jepang. Anda dapat melihat beberapa di antaranya diukir di bebatuan saat berjalan melewati gunung.  

3. Teras Sawah Hoshitoge (Niigata / 新潟)

Hoshitoge Rice Terraces


Hoshitoge Rice Terrace adalah tempat pemandangan simbolis di prefektur Niigata. Sekitar 200 sawah menutupi 150 hektar, menciptakan pemandangan alam yang indah. Itu mengubah warna dan penampilan setiap musim dengan lingkungan yang indah. 

Musim terbaik untuk berkunjung adalah bulan Juni dan September, ketika Anda memiliki kemungkinan besar untuk melihat sekilas lautan awan bersama dengan pemandangan sawah yang dipenuhi air. Air menyerap dan memantulkan warna yang bervariasi tergantung pada waktu dan musim, yang menciptakan pemandangan yang menakjubkan!  

4. Mt. Fuji

Mt. Fuji


Tidak ada daftar tempat-tempat indah di Jepang yang bisa lengkap tanpa Gn. Fuji di atasnya. Fuji-san adalah gunung tertinggi yang terkenal di Jepang, terletak di perbatasan antara Prefektur Shizuoka dan Yamanashi. Gunung yang megah telah dicintai saya selama berabad-abad, dan menarik wisatawan dari seluruh dunia. 

Ada beberapa jalur pendakian ke puncak serta di kaki gunung. Jalur pendakian di kaki Gunung Fuji sangat menyenangkan, bahkan untuk pemula. Kepala ke Arakurayama Sengen Taman untuk menikmati pemandangan yang terkenal Gunung Fuji dan lima lantai pagoda yang indah. Lima Danau Fuji mengacu pada lima danau indah yang menawarkan berbagai aktivitas luar ruangan dan merupakan tempat yang sempurna untuk mengagumi Gunung Fuji.

5. Kepulauan Ogasawara (Tokyo / 東京)

Tokyo Islands


Kepulauan Ogasawara merupakan gugusan pulau terpencil yang terletak kurang lebih 1.000 km di selatan pusat kota Tokyo. Berkat lokasinya yang terisolasi, tempat ini menawarkan keanekaragaman ekosistem flora & fauna yang unik, beberapa kehidupan laut dan satwa liar lainnya yang hanya dapat ditemukan di Jepang. 

Chichijima dan Hahajima adalah satu-satunya pulau berpenghuni yang dapat diakses dengan feri. Lautan hijau zamrud dan pantai berpasir putih memungkinkan Anda untuk melepas penat dari hiruk pikuk kota-kota besar. Ini secara resmi ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 2011.

6. Shirakawago (Gifu / 岐阜)

Shirakawago


Shirakawago adalah desa damai yang terletak di daerah pegunungan di prefektur Gifu. Ini menyambut pengunjung dengan sejumlah rumah tradisional Jepang yang berusia lebih dari 100 tahun. Rumah-rumah tersebut dibangun dengan gaya arsitektur tradisional yang disebut Gassho-zukuri : atap jerami miring dari kedua sisinya, dirancang sedemikian rupa sehingga salju mudah turun. Itu juga menyerupai bentuk dua tangan yang disatukan untuk berdoa di kuil atau kuil. 

Di musim panas, Anda dapat berjalan-jalan di sekitar desa yang indah yang dikelilingi oleh tanaman hijau subur, sedangkan musim dingin menawarkan pemandangan rumah bergaya Gassho-zukuri yang menakjubkan di negeri ajaib musim dingin. 

7. Nachi Katsuura (Wakayama / 和 歌 山)

Nachi Katsuura


Nachi Katsuura di prefektur Wakayama adalah rumah bagi sejumlah tempat indah yang merupakan bagian dari "Situs Suci dan Rute Ziarah di Pegunungan Kii" yang terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO. Nachi Katsuura terdiri dari bangunan bersejarah seperti tiga kuil agung Kumano dan jalur pendakian bagian dari rute ziarah kuno Kumano Kodo melintasi hutan suci. 

Nachi Katsuura memainkan peran penting sebagai pusat percampuran agama Shinto dan Buddha yang unik, dan telah dikunjungi oleh orang-orang terkenal dan berkuasa sepanjang sejarah. Tempat ini juga populer di kalangan turis asing sebagai tempat yang bagus untuk menikmati trekking yang menyegarkan sambil menjelajahi situs-situs bersejarah.

8. Jembatan Togetsu (Kyoto / 京都)

Jembatan Togetsu


Jembatan Togetsu adalah jembatan ikonik yang terletak di daerah Arashiyama di Kyoto barat. Jembatan aslinya dibangun pada abad ke - 9 dan kemudian beberapa kali direkonstruksi karena kerusakan yang disebabkan oleh angin topan dan banjir. Jembatan sepanjang 155 meter ini menghubungkan kedua sisi Sungai Katsura. Togetsu berarti penyeberangan bulan dalam bahasa Jepang.

Menurut cerita lokal, Kaisar Kameyama menggambarkan bulan yang bergerak di atas jembatan sebagai "bulan sedang menyeberangi jembatan", itulah yang mendapatkan namanya. Jembatan ini menarik banyak pengunjung terutama di musim semi dengan bunga sakura yang indah, dan di musim gugur dengan warna musim gugur yang menakjubkan! 

9. Kastil Takeda (Hyogo / 兵 庫)

 Kastil Takeda


Kastil Takeda berdiri di 353,7 meter di puncak Gunung. Kojo di prefektur Hyogo. Ini sering disebut sebagai "Machu Picchu of Japan" atau "kastil mengambang di langit" karena pemandangan mengesankan yang diciptakan oleh lautan awan. Awalnya didirikan pada abad ke 15 , namun hanya beberapa reruntuhan seperti tembok batu yang masih dalam kondisi baik.

Meski bangunan utamanya sudah tidak ada lagi, namun tidak pernah mengecewakan pengunjung dengan pemandangan menakjubkan yang tercipta dari awan yang indah dan puncak lainnya yang mengelilingi situs suci.

10. Tsunoshima (Yamaguchi / 山口)

Tsunoshima


Tsunoshima adalah pulau indah yang terletak di sebelah barat prefektur Yamaguchi. Terhubung ke daratan Jepang dengan sebuah jembatan besar bernama Tsunoshima Ohashi , yang selesai dibangun pada tahun 2000. 

Jembatan setinggi 1.780 meter ini memungkinkan pengunjung untuk mengakses pulau yang indah sambil menikmati pemandangan laut, yang dengan sendirinya sudah menjadi objek wisata yang layak untuk dikunjungi.


Cobalah makanan laut segar yang lezat di restoran lokal atau berjalan-jalan santai di pantai berpasir. Menikmati matahari terbenam yang menakjubkan di Mercusuar Tsunoshima juga akan menambah momen tak terlupakan saat Anda di Jepang!

11. Nabegataki (Kumamoto / 熊 本)

Nabegataki


Dua jam berkendara ke timur laut dari stasiun JR Kumamoto membawa Anda ke Nabegataki, salah satu air terjun paling terkenal di Jepang. Tingginya hanya 10 meter dan lebarnya 20 meter, tetapi yang membuatnya istimewa adalah Anda dapat berjalan di belakang air terjun dan menikmatinya dari sisi berlawanan juga.

 Air jatuh di baskom dengan damai, menciptakan pemandangan menakjubkan dari ribuan benang putih yang menyerupai tirai putih. Ini awalnya dibentuk oleh letusan gunung berapi sekitar 90.000 tahun yang lalu yang juga dikatakan telah berkontribusi untuk menciptakan kaldera Gn. Aso.  

12. Ngarai Takachiho (Miyazaki / 宮 崎)

Ngarai Takachiho


Ngarai Takachiho adalah objek wisata simbolik di bagian barat laut prefektur Miyazaki. Ngarai yang indah dibentuk oleh lava dan endapan yang dibawa oleh letusan Gunung. Aso seiring waktu. Tiang dan tebing batu raksasa berdiri 70 hingga 100 meter di sepanjang sungai yang membentang sekitar 4 km. 

Anda bisa naik perahu dayung dan mendayung di sepanjang sungai yang tenang untuk mendekati beberapa air terjun, atau mengambil jalan setapak sambil melihat pemandangan yang mengesankan. Takachiho juga merupakan rumah bagi situs sejarah dan spiritual seperti Kuil Takachiho dan Kuil Amano Iwato , yang sangat terkait dengan cerita dalam mitologi Shinto.

13. Pulau Miyako (Okinawa / 沖 縄)

Pulau Miyako


Okinawa sering dipilih sebagai tujuan liburan karena lautannya yang indah, iklim tropis dan pulau-pulau terpencil. Pulau Miyako adalah salah satu pulau indah yang terbuat dari terumbu karang dan terkenal dengan kesempatan berenang dan snorkeling yang indah serta pantai berpasir putih. 

Terletak sekitar 300 km barat daya pulau utama Okinawa, dan dapat diakses dengan penerbangan domestik dari Naha di Okinawa atau kota besar lainnya seperti Tokyo atau Osaka. Pulau Irabu di dekatnya dihubungkan oleh jembatan Irabu Ohashi sepanjang 3.540 meter, jembatan terpanjang di Jepang yang dapat Anda seberangi secara gratis. 

Pantai Yonaha Maehama adalah pantai yang menakjubkan dengan pasir putih halus, sering disebut sebagai salah satu pantai terindah di Jepang. Ini pasti menawarkan sesuatu yang tidak pernah Anda alami di daerah lain di Jepang.

Kesimpulan

Tempat Wisata Terindah Di Jepang

Jepang memiliki banyak tempat menakjubkan untuk semua menawarkan pengalaman unik, dari salju yang menakjubkan di Hokkaido hingga budaya yang kaya di Kyoto dan dari pantai tropis di Okinawa hingga kehidupan kota modern di Tokyo, setiap tempat memiliki keindahannya sendiri. Tentu masih banyak tempat menakjubkan lainnya, tapi yang ini adalah favorit kami. 

Jika Anda tidak tahu ke mana harus mencari pengalaman terbaik, sebaiknya pilih salah satu yang relatif mudah diakses dan dijelajahi. Dapatkan pengalaman luar ruangan yang menarik di Mt. Fuji jika Anda lebih suka tempat yang dekat dengan alam atau mempelajari lebih lanjut tentang tradisi di Shirakawago, dapat diakses dengan mudah dari Nagoya, kota terbesar di wilayah Chubu. 

Dan Kyoto menawarkan sejumlah tempat wisata populer termasuk kuil dan kuil yang indah bersama dengan Jembatan Togetsu. Temukan tempat favorit Anda dan jadikan waktu Anda di Jepang sebagai kenangan yang tak terlupakan!

Posting Komentar untuk "13 Tempat Wisata Terindah Di Jepang"